Threads: Lebih dari 55 Juta Pengguna Bergabung dengan Aplikasi Instagram Baru

Bebasinfo.id, Threads, sebuah aplikasi Instagram, telah mencapai lebih dari 55 juta pengguna. Temukan lebih lanjut tentang alternatif Twitter baru dari Meta. Threads, sebuah aplikasi Instagram untuk pesan berbasis teks, diluncurkan satu hari lebih awal.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, CEO Meta Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa Threads telah mencapai 30 juta pengguna.

Aplikasi Threads. Sreenshot threads.net

Aplikasi Threads. Sreenshot threads.net

Menurut tanda pengenal angka yang muncul di profil Instagram, menandakan kapan seseorang bergabung dengan Threads, sekarang ada lebih dari 55 juta pengguna Threads.

55 juta pengguna Threads

Sumber: searchenginejurnal

Cara Download Aplikasi Threads

Pengguna aplikasi Instagram untuk iOS dapat menemukan tiket untuk mendapatkan Threads melalui bilah pencarian dengan nama aplikasi dan P92. Tiket tersebut mengarahkan pengguna ke App Store untuk mengunduh Threads.

Aplikasi ini juga tersedia di Google Play Store.

Aplikasi ini menggunakan Threads.net sebagai rumah bagi halaman unduhan dan profil publiknya. Threads.com telah digunakan sejak 2002 dan sekarang menjadi rumah bagi alternatif Slack.

Cara Daftar Threads

Setelah Anda mengunduh aplikasi, Anda dapat mendaftar di Threads menggunakan nama pengguna Instagram Anda.

Cara Daftar Threads instagram

Threads memberikan pengguna opsi untuk mengisi profil publik mereka dan mengikuti orang yang sama seperti yang mereka lakukan di Instagram selama proses pendaftaran.

Apa Yang Ada Dalam Aplikasi Threads?

Setelah masuk ke aplikasi Threads untuk iOS, saya dapat melihat posting terbaru di beranda saya, mencari orang baru untuk diikuti, dan melihat notifikasi terbaru saya.

Beranda Threads Instagram

Beranda Threads Instagram

Profil pengguna mencakup tab Threads dan Balasan.

Akun Instagram yang terverifikasi juga akan muncul sebagai terverifikasi di Threads.

Pengguna dapat membagikan Threads sebagai Cerita Instagram untuk membantu mempromosikan akun baru mereka untuk mendapatkan pengikut.

Kekhawatiran Privasi seputar Aplikasi Threads

Beberapa pengguna yang mengunduh aplikasi menjadi khawatir dengan penolakan privasi aplikasi, yang menjelaskan bagaimana sejumlah besar data Anda akan terhubung dengan identitas Anda.

Di antara para kritik privasi adalah mantan CEO Twitter Jack Dorsey, yang mengirimkan cuitan tentang kebutuhan data pribadi aplikasi ini.

Dengan balasan singkat, Musk melakukan bagian untuk menarik perhatian pada cuitan tentang pemberitahuan privasi Threads.

Siapa Saja yang Ada di Threads

Dengan lebih dari 30 juta pengguna sekarang menggunakan aplikasi Threads, Anda akan menemukan semua orang: selebritas, influencer, merek, dan sumber informasi SEO favorit Anda.

Promosi Pra-Peluncuran Aplikasi Threads

CEO Instagram Adam Mosseri dan akun resmi Instagram @creators menggunakan saluran siaran untuk mengumumkan peluncuran mendatang kepada anggota saluran.

Menurut jajak pendapat di saluran IG Updates milik Mosseri, lebih dari 16 ribu anggota berencana mendaftar Threads minggu ini. Hampir 14 ribu telah mengikuti akun resmi @threadsapp di Instagram.

Selain promosi melalui Instagram, Threads menawarkan promosi pra-order melalui App Store yang memberi tahu pengguna iOS kapan Threads tersedia untuk diunduh.

Threads pada 2019-2021

Menariknya, ini bukanlah percobaan pertama Instagram dengan aplikasi bernama Threads.

Pada tahun 2019, Instagram memperkenalkan Threads sebagai aplikasi pesan yang berfokus pada kamera untuk berbagi foto, video, dan pembaruan status dengan lingkaran teman dekat.

Versi Threads ini memungkinkan pengguna memiliki kotak masuk dan pemberitahuan khusus untuk daftar teman dekat Instagram mereka di dalam aplikasi mandiri. Aplikasi tersebut akhirnya ditutup pada tahun 2021.

Kami berterima kasih atas waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel ini di situs kami. Harapan kami bahwa informasi yang telah kami sajikan dapat memberikan manfaat yang besar bagi Anda. Jangan ragu untuk kembali lagi ke situs kami untuk meraih informasi terbaru yang berharga. Jika ada pertanyaan lebih lanjut atau ingin berbagi pendapat, silakan kontak tim kami. Sampai jumpa di tim BebasInfo.id!

Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian Anda untuk membaca artikel ini di situs kami. Kami berharap Anda merasakan informasi yang berguna dan menarik. Jangan ragu untuk berlangganan kami untuk mendapatkan informasi terbaru secara langsung. Apabila Anda memerlukan bantuan lebih lanjut atau memiliki pandangan, silakan kontak kami. Hingga jumpa di tulisan-tulisan selanjutnya!

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No Results Found

The page you requested could not be found. Try refining your search, or use the navigation above to locate the post.

"Technology is best when it brings people together."

Matt Mullenweg – Social media entrepreneur

"The Web as I envisaged it, we have not seen it yet. The future is still so much bigger than the past."

Tim Berners-Lee – Inventor of the World Wide Web

"Once a new technology rolls over you, if you're not part of the steamroller, you're part of the road."

Stewart Brand – Writer

bebasinfo-logo

Kami adalah sumber terdepan untuk informasi terkini dan solusi praktis dalam dunia digital. Temukan berita, tips, dan trik terbaru untuk menjelajahi dan mengoptimalkan kehidupan Anda di era digital.